Live Forex Trading Videos


Situs berita utama forex trading. Didirikan pada tahun 2008, adalah situs berita forex utama yang menawarkan komentar, opini, dan analisis yang menarik bagi profesional perdagangan FX sejati Dapatkan berita perdagangan valuta asing terbaru dan update terbaru dari para pedagang aktif posting blog harian fitur terdepan teknis Analisis charting tips, analisis forex, dan tutorial trading pasangan mata uang Temukan bagaimana memanfaatkan ayunan di pasar valuta asing global dan melihat analisis berita forex real-time dan reaksi terhadap berita bank sentral, indikator ekonomi dan event dunia.2017 - Live Analytics Inc v 0 8 2659.HIGH RISK WARNING Perdagangan valuta asing membawa tingkat risiko tinggi yang mungkin tidak sesuai untuk semua investor Leverage menciptakan eksposur risiko dan kerugian tambahan Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing, pertimbangkan dengan seksama tujuan investasi Anda, tingkat pengalaman , Dan toleransi risiko Anda bisa kehilangan beberapa atau semua investasi awal Anda tidak menginvestasikan uang yang Anda inginkan Tidak perlu kehilangan Mendidik diri sendiri mengenai risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan meminta saran dari penasihat keuangan atau pajak independen jika Anda memiliki pertanyaan. ADVISORY WARNING FOREXLIVE menyediakan referensi dan tautan ke blog pilihan dan sumber informasi ekonomi dan pasar lainnya seperti Layanan pendidikan kepada klien dan prospeknya dan tidak mendukung pendapat atau rekomendasi dari blog atau sumber informasi lainnya. Klien dan prospek disarankan untuk mempertimbangkan dengan saksama pendapat dan analisis yang ditawarkan di blog atau sumber informasi lainnya dalam konteks klien. Atau analisis individu dan pengambilan keputusan individu Tidak ada blog atau sumber informasi lain yang harus dianggap sebagai rekam jejak Kinerja masa lalu bukan merupakan jaminan hasil masa depan dan FOREXLIVE secara khusus menyarankan klien dan prospek untuk meninjau kembali semua klaim dan representasi yang dibuat dengan hati-hati. Penasehat, blogger, pengelola uang dan vendor sistem Bijih yang menginvestasikan dana atau membuka rekening dengan agen Forex Setiap berita, pendapat, penelitian, data, atau informasi lain yang terdapat dalam situs web ini disediakan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan saran investasi atau perdagangan FOREXLIVE dengan tegas menolak tanggung jawab atas kehilangan apapun. Pokok atau keuntungan tanpa batasan yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Seperti semua layanan penasehat tersebut, hasil masa lalu tidak pernah menjamin hasil masa depan. Lihatlah Sentuh Klik di mana saja untuk menutupnya. Trading Signals. Technical Analyzer. Temukan tingkat teknis penting pada grafik tiga tingkat dukungan, tiga tingkat ketahanan Tetap terinformasi tentang crossover indikator penting seperti moving averages, MACD dan RSI Dan lihat pola candlestick yang signifikan pada grafik. Indeks Sentimen Komersial. Alat canggih ini mengungkapkan sentimen ritel yang lebih luas. Pasar forex yaitu berapa banyak trader membeli atau menjual pasangan mata uang, dan paling baik digunakan D sebagai indikator pelawan ketika pasar sedang tren dengan kuat. Program Video Sesuai Permintaan. Belajar untuk memperdagangkan forex atau menemukan strategi baru dan tip perdagangan dari kursus video ini Pilih dari enam puluh pelajaran yang mencakup berbagai topik dasar dan lanjutan analisis fundamental, analisis teknis , Pengelolaan uang, dan banyak lagi. Level Classroom. Pelajari forex trading dari instruktur kursus DailyFX Bergabunglah dengan sesi perdagangan langsung, Senin sampai Jumat, untuk mempelajari konsep dan strategi forex sederhana dan maju Real, contoh perdagangan saat ini digunakan untuk memaksimalkan keefektifannya. Library. High Risk Investment Warning Perdagangan valuta asing dan atau kontrak untuk perbedaan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian melebihi dana yang Anda deposit Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Produk yang ditawarkan oleh FXCM Anda harus hati-hati mempertimbangkan tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman Anda Harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan pada margin FXCM memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi keuangan atau kebutuhan Anda Isi dari Situs ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi FXCM merekomendasikan agar Anda mencari saran dari keuangan yang terpisah. Advisor. Please klik di sini untuk membaca peringatan risiko penuh. Forex Capital Markets Limited FXCM LTD adalah anak perusahaan yang beroperasi dalam kelompok perusahaan FXCM secara kolektif, FXCM Group Semua referensi di situs ini ke FXCM mengacu pada FXCM Group. Forex Capital Markets Limited adalah Diotorisasi dan diatur di Inggris oleh Nomor Registrasi Kewenangan Perilaku Keuangan 217689. Perawatan Laksamana Perawatan pajak Inggris atas aktivitas taruhan keuangan Anda bergantung pada keadaan pribadi Anda dan dapat mengalami perubahan di masa depan, atau mungkin berbeda di yurisdiksi lainnya. Hak Cipta 2017 Forex Capital Markets Semua hak dilindungi undang-undang. Bangunan Shell Northern, 10 Jalan Bawah Thames, Lantai 8, Lond Pada Perusahaan EC3R 6AD yang tergabung di Inggris Wales No 04072877 dengan kantor terdaftar seperti di atas. Kami menggunakan cookies untuk meningkatkan kinerja dan fungsionalitas situs kami, yang pada akhirnya meningkatkan pengalaman browsing Anda Dengan terus menjelajahi situs ini, Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Dapat mengubah pengaturan cookie Anda setiap saat Pelajari Lebih Lanjut. Browser Anda sudah usang. Video Aksi HargaForex. Mengetahui bagaimana dan kapan memilih pengaturan perdagangan terbaik pasti berjalan sangat jauh untuk menjadi probabilitas tinggi dan pedagang yang menguntungkan. Namun, ada Sesuatu yang banyak pedagang sering meninggalkan keluar dan sesuatu yang banyak pedagang hanya tidak berpikir tentang dalam perdagangan mereka saya tumbuh di sekitar Orchard dan peternakan buah di mana petani tumbuh semua buah untuk Read more. Bagaimana Anda Bisa Cherry Pick Setups from Quick Price Action Flips terakhir kali diubah pada tanggal 13 Desember 2016 oleh Johnathon Fox. Crushing Fears Hunting Trades Ketika Price Action Membuat Moves yang Besar. Dengan pengumuman besar dari B REXIT minggu lalu ini membuat banyak pedagang melihat grafik tindakan harga dan metode trading mereka dan merenungkan apa yang seharusnya mereka lakukan dalam perdagangan mereka, saya masih terus membaca banyak email dan pesan yang saya terima dari anggota dan pedagang, Dan dengan pemikiran itu jelas topik hangat yang banyak pedagang Baca lebih lanjut. Mengejutkan Ketakutan Memburu Perdagangan Saat Aksi Harga Bergerak Besar. Terakhir dimodifikasi 9 Juli 2016 oleh Johnathon Fox. Douglas Douglas adalah raja psikologi perdagangan yang saya katakan Adalah karena sayangnya dia meninggal dunia tiba-tiba tahun lalu pada tanggal 12 September 2015 Mark diakui jauh dan luas di seluruh dunia atas karyanya, saya sering mendiskusikan karyanya dengan anggotanya melalui berbagai kutipan yang dia miliki dan dia memiliki banyak dan juga banyak gagasan. Dia punya - tentang bagaimana trader harus mengeksekusi mereka Read more. Master of Trading Psychology Mark Douglas ada di Wizeminds Membahas Prinsip Untuk Keuntungan Konsisten Jangka Panjang terakhir diubah 9 Juli 2016 oleh Johnathon Fox. Wi Pada saat krisis Yunani saat ini dalam kondisi penuh dan pelemahan China mengambil alih, pasar memiliki banyak hal yang terjadi saat ini. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan saat ini adalah melihat dan berkonsentrasi pada aksi harga dan perdagangan di dalam sisi trading Anda. Itulah sebabnya saya telah membuat video perdagangan Forex baru ini untuk Anda Dalam video perdagangan ini, saya membahas bagaimana pasar membaca lebih lanjut. Video Exotic Forex Pairs Memecat Aksi Harga Super High Probability 7 Juli 2015 terakhir diubah 15 Juli 2015 oleh Johnathon Fox. Anda bisa menjadi trader Forex Price Action yang sukses jika Anda menyerah, berhenti mencari sistem Holy Grail, dan mulai berkonsentrasi pada Petunjuk tindakan harga yang diberikan pasar setiap hari dalam seminggu Baca lebih lanjut. Forex School Online Animation Success Video terakhir diubah 16 Februari 2015 oleh Johnathon Fox. 2 Bar Reversal adalah pemicu pembalikan aksi harga peluang tinggi yang memberi sinyal bahwa para pedagang dapat Gunakan di semua jenis pasar yang berbeda sebagai sinyal masuk begitu mereka mengerti di mana mereka perlu mencarinya dan juga cara mengelolanya. Video ini melewati perdagangan langsung di indeks utama 100 Tech Tech AS Serta mencakup mengapa hal ini tinggi Kemungkinan setup dan mengapa Read more.2 Bar Reversal Price Action Setup pada Indeks Saham terakhir diubah 20 Desember 2014 oleh Johnathon Fox. Salah satu sinyal perdagangan yang paling kuat adalah pri Agenda aksi bisa melakukan perdagangan dengan adalah pembatalan pin penembusan yang salah Bila diperdagangkan dengan benar dan dari area yang benar di pasar, pin pin break palsu bisa menjadi pilihan trading probabilitas yang sangat tinggi terutama saat diperdagangkan pada kerangka waktu yang lebih tinggi seperti 4 jam , 8hr dan chart harian Video terbaru ini membahas Read more. False Break Pin Bar Setup pada Daily Chart terakhir diubah 20 Desember 2014 oleh Johnathon Fox. Dalam video ini Johnathon membahas rahasia yang bisa dipelajari trader dari candlesticks dan aksi harga action Price Selalu memberikan petunjuk kepada pedagang berpendidikan baik ke mana ia ingin pergi berikutnya dan inilah petunjuk yang dapat digunakan pedagang untuk mendapatkan keuntungan dari Johnathon melalui petunjuk yang dikeluarkan tindakan harga dan bagaimana para pedagang dapat mengambil keuntungan dengan membuat yang tinggi Baca lebih lanjut. Para Pedagang Rahasia Bisa Belajar Dari Harga Candlesticks Aksi terakhir dimodifikasi pada tanggal 6 Maret 2016 oleh Johnathon Fox. Tepian terbesar seorang pedagang dapat menguntungkan mereka untuk meningkatkan kesempatan mereka untuk mak Sebuah perdagangan yang menang adalah perdagangan dengan tren Dalam video ini, Johnathon membahas beberapa teknik dan strategi utama yang dapat digunakan pedagang untuk menempatkan peluang yang menguntungkan mereka saat memperdagangkan pasar. Tutorial ini tidak hanya membahas bagaimana mengidentifikasi tren dan perubahan tren, namun Juga lain Baca selengkapnya. Meningkatkan Tingkat Muka Anda oleh Forex Trend Trading Tutorial Forex terakhir diubah 21 Oktober 2013 oleh Johnathon Fox. Tonton video ini untuk melihat apa yang Johnathon cari dalam perdagangan minggu ini Tingkat kunci dan tren yang Johnathon cari Untuk berdagang dengan yang tercakup, serta tutorial tentang cara melihat retracements yang menawarkan perdagangan dari area nilai Jangan lewatkan video ini untuk mendapatkan kepala di tempat yang akan kita cari minggu ini Baca selengkapnya. Forex Price Action Setups Komentar terakhir diubah 13 Agustus 2013 oleh Johnathon Fox. What Students is Saying. I kehilangan perdagangan uang ketika saya menemukan Forex School Online FSO Saya melihat artikel artikel FSO Mereka mudah dimengerti dan paling penting Y bekerja saya mendaftar ke kursus FSO dan saya tidak pernah menoleh ke belakang karena sekarang saya adalah pedagang purna waktu, trading Forex dan CFD menggunakan metode pengajaran FSO. Vincent Foo Singapore. Twelve minggu kira-kira berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk saya. Untuk menjadi konsisten menguntungkan begitu saya mulai mengikuti saran Johnathon saya cukup beruntung untuk diperkenalkan ke situs Johnathon Mampu melihat bagaimana seorang trader profesional menjalankan keahliannya adalah keuntungan besar Tiga bulan kemudian, saya adalah seorang trader yang menguntungkan. Saya menemukan forexschoolonline dan ini adalah awal dari saya akhirnya memperbaiki tujuan saya sebagai pedagang pro. Langkah harga mahaluya mudah dipahami tapi seperti apa pun yang dibutuhkan waktu untuk mengambilnya tapi begitu Anda memilikinya, pasar tampak sedikit kurang menakutkan. Dan kerugian menjadi jauh, jauh lebih jarang. Terima kasih banyak Johnathon atas usaha Anda yang terus-menerus mendidik kami-anggota Sangat jarang bertemu dengan mentor di web yang berdedikasi untuk membantu pedagang lain. Saya sangat senang atas keputusan saya untuk bergabung dengan FSO dan defin Itu belajar banyak dari Anda senior lainnya, atau anggota lain di forum. Hi John, saya baru saja membayar keanggotaan saya, saya membaca thread Aksi Harga Forex Anda di Babypips dan menjadi yakin bahwa Anda adalah kesepakatan nyata yang harus saya katakan Keanggotaan sudah jauh melebihi harapan saya, semuanya memiliki segalanya Terima kasih atas ajaran Anda. Hi Johnathon saya benar-benar terlempar dan berbalik tentang apakah akan mengikuti kursus Anda karena saya telah menjadi anggota kursus tindakan harga lain dimana saya kecewa Jadi saya benar-benar terkejut. Dan sangat senang mengetahui bahwa ketika saya memasuki area anggota Anda bahwa ajaran Anda sesuai dengan apa yang saya butuhkan Terima kasih atas semua kerja keras Anda. Halo Johnathon, saya mendaftar ke kursus Anda sekitar 6 bulan yang lalu dan pada saat itu saya telah benar-benar berpaling Perdagangan saya sekitar saya telah berdagang selama lebih dari dua tahun dan tidak sampai saya mengikuti kursus Anda sehingga segala sesuatunya mulai terasa pada akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas pengajaran dan semua pekerjaan Anda. Saya tidak bisa berharap untuk Sekolah Forex yang lebih baik daripada Anda dan saya sangat menghargai semua kerja keras dan usaha Anda yang Anda maksud untuk menjelaskan kepada kami rincian tentang PA dan menjawab pertanyaan yang tidak saya harapkan yang terbaik, Johnathon Anda telah benar-benar mengubah perdagangan saya dari perjuangan Untuk kurva ekuitas yang terus meningkat. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda untuk Sekolah, saya membaca kursus anggota sekali dan saya siap untuk membaca semuanya lagi untuk kedua kalinya Semua kursus adalah emas murni dan berlian yang saya sebut Holy Grail Serius. Saya tidak pernah berpikir saya akan membuatnya begitu cepat tapi saya menyaksikan tujuan saya menjadi kenyataan Kemajuan saya sejak FSO telah eksponensial. Forex Education. Partners Institutional. Market News Blog. AxiTrader adalah nama bisnis terdaftar dari AxiCorp Financial Services Pty Ltd AxiCorp AxiCorp ACN 127 606 348 diberi wewenang dan diatur oleh Australian Securities Investments Commission ASIC AFSL nomor 318232 Berinvestasi dalam derivatif over-the-counter membawa signifikan T risiko dan tidak cocok untuk semua investor Anda bisa kehilangan lebih dari investasi awal Anda Ketika memperoleh produk derivatif kami, Anda tidak memiliki hak, hak atau kewajiban atas aset keuangan AxiCorp bukanlah penasihat keuangan dan semua layanan diberikan pada eksekusi Hanya dasar AxiCorp yang diberi wewenang untuk memberikan saran umum saja dan informasi bersifat umum saja dan tidak memperhitungkan tujuan keuangan Anda, keadaan pribadi AxiCorp merekomendasikan agar Anda mencari saran keuangan pribadi independen Pernyataan Pengungkapan Produk PDS untuk produk keuangan dan kami Panduan Layanan Keuangan FSG tersedia di atau dapat diperoleh secara gratis dengan menghubungi AxiCorp pada nomor 1300 888 936 61 2 9965 5830 PDS dan FSG adalah dokumen penting dan harus ditinjau sebelum memutuskan apakah akan mengakuisisi, menahan atau melepaskan keuangan AxiCorp Produk atau layanan Informasi di situs ini hanya untuk penduduk Australia. Copyri Ght 2017 AXICORP Level 10, 90 Arthur Street, Sydney Utara NSW 2060.Terima kasih telah mengunjungi AxiTrader. Perlu diketahui bahwa penduduk di countryname tidak memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan melalui akun. Jika Anda tinggal di countryname, kunjungi situs webwebsite kami yang benar dimana kami Tawarkan manfaat yang sesuai dengan wilayah lokal Anda. Jika Anda masih ingin melanjutkan, tutup saja jendela ini. Kunjungi situs web yang benar Tidak, terima kasih.

Comments

Popular Posts